Minggu, 08 April 2012

Bulan

hmmm.. aku kangen.. kangen BULAN  sahabatku yang dulu :'(dia sekarang berubah, bukan seperti BULAN yang dulu lagi.. haha,, aku jadi ingat kata-katanya bulan waktu malam itu " Semua orang pasti berubah"
sebenarnya,,sahabatku namanya bukan bulan,, cuma, gk tau kenapa aku suka baget sama benda langit yang satu ini..berbeda dengan sahabatku yang sangat menyukai BINTANG ,tapi aku lebih senang menyebutnya/memanggilnya bulan. dia begitu baik,perhatian padaku. entah kenapa dia sahabatku yang paling aku sayang. seumur hidupku baru kali ini aku merasakan bagaimana arti dari sebuah persahabatan. saling memberi,saling berbagi, saling melengkapi satu sama lain.. hmmm,,bulan banyak mengajarkanku tentang itu..

pokoknya bulan the best deh,,!!! :p
haha jadi ingat waktu aku lagi di timpa masalah keluarga, bulanlah yang selalu setia menghiburku. bulan ibarat sebuah pohon yang kokoh jika aku butuh tempat untuk bersandar. dia tak pernah membuatku merasa kesepian. tidak seperti diriku. yang hanya bisa diam. bahkan aku tak tau bagaimana cara menghibur jikalau sahabatku bersedih.

akhir-akhir ini, bulan tak sangat murung di kelas. tak seperti biasanya,jika ku sapa pasti dia langsung tersenyum.namun sekarang dia acuh padaku. sedikit kesal sih,, aku tau bulan lagi banyak masalah. tapi, mengapa setiap dia masalah pasti sasaran untuk di cuekinnya pasti aku. aku gk tau kenapa, aku hanya mencoba mengerti, aku selalu peduli padanya.namun, semuanya salah, aku tak bisa. aku tak bisa berbuat apa-apa. aku hanya bisa diam. "lebih baik diam dari pada harus kehilangan sahabat" ternyata kata itu salah, bulan malah menganggapku tak peduli padanya. lantas aku harus bagaimana ? :(
aku hanya ingin bisa menjadi seperti bulan yang bisa menenangkanku di saat ku sedih.

bulan.. kenapa sih, kamu selalu cuekin aku..? apa kamu menganggapku sahabatmu,,? kamu tau gk bulan,, aku sedih melihat kamu seperti ini,,aku sedih karena aku tak bisa menghiburmu, aku sedih karena aku tak tau bagaimana cara menjelaskan padamu kalau aku ada untukmu. karena aku SAHABATMU.
bulan,, kembalilah seperti bulan yang dulu lagi.. aku sering tersakiti karena sikapmu yang sekarang ini....tapi aku tak akan pernah bahkan membencimu sedikitpun. karena aku pantas mendapatkan itu. dan karena aku tau,,aku tak bisa menjadi sahabat yang baik untukmu..

MAAFKAN aku bulan..maafkan aku... T_T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar