Selasa, 17 April 2012

sepi dan sendiri

entah mengapa kata "sepi dan sendiri" sering merasuki kehidupanku. akibatnya aku terjebak dalam kesunyian. kesunyian,,,
sebenarnya, banyak sahabat-sahabatku yang setia menghiburku tapi,,kesunyianlah yang menjadi sahabatku akhir-akhir ini..
semuanya terasa berbeda saat sahabatku berkata kalau aku telah berubah..aku banyak menyakiti perasaan orang lain terutama dia "sahabatku".. tapi bukan itu maksudku.
aku takut..hanya takut. bukannya aku menjauh darimu, hanya saja kata "sepi dan sendirilah" yang mengantarkanku dalam kesunyian ini. aku hanya bingung apa yang harus ku lakukan.

sahabatku masih pedulikah kau terhadapku ? bisakah kau merasakan apa yang kurasakan. aku disini sendiri..!!

kadang kesunyian itu tidak terlalu meyedihkan atau menakutkan. kesunyian bisa menjadi teman. seperti sekarang ini, aku berbagi cerita dengan kesunyian.
aku selalu berfikir, apakah sahabat-sahabatku tulus berteman denganku ?
apakah mereka masih peduli pada diriku ?
apakah aku masih bisa menjadi aku yang dulu bagi sahabat dan orang tuaku,,aku yang selalu ceria ?
apakah aku masih mampu mengukir canda,tawa,tangis untuk sahabat-sahabatku ?
masihkah ada aku di hati mereka ?
apakah mereka takut kehilanganku.?
bagaimana nantinya aku akan di kenang jika suatu saat nanti kita akan terpisah ?

hanya kesunyianlah yang tau jawabannya,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar