Jumat, 06 April 2012

lagi


Cukup..cukup..tak kuat lagi aku membendung air mata ini..


Sudah yang kesekian kalinya aku merasakan hal ini


Aku iri..aku cemburu..


Cemburu pada sahabatku sendiri..


Sahabatku..


Aku merasa kau tak menganggapku sebagai seorang sahabat..


Sebenarnya..apa arti dari sebuah persahabatan itu,?


Aku selalu mencoba mengerti akan dirimu,,layaknya seorang sahabat,,


Namun, aku tak bisa. Aku selalu peduli pada dirimu, namun tidak bagimu, Aku mencoba untuk selalu ada di dalam suka dan dukamu namun, aku tak bisa. dan aku juga selalu mencoba menghibur untuk mengusir rasa kesepianmu namun, sekali lagi aku tak bisa.
aku sadar aku tak bisa jadi seperti dia.. Dia sahabatmu..Dia yang selalu ada di dalam suka dan dukamu, Dia yang punya sejuta cara untuk bisa membuatmu tersenyum, Dia tang pandai mengusir rasa sepimu..
tak seperti diriku..yang hanya pandai beradu dalam diam.. 
 

namun aku tak bisa pahami, bagaimana cara tunjukan maksudku
aku..
 aku hanya  ingin jadi sahabatmu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar